Pinjaman Dana Tunai Jaminan BPKB Mobil Jakarta, Depok, Bogor cara menjadi reseller hosting | sahabat-keyboard | informasi

cara menjadi reseller hosting

Bookmark and Share
sebelumnya saya sudah membahas tentang Tutorial jadi reseller hosting untuk memulai bisnis web hosting. dan kini lanjutanya bagaimana menjadi reseller hosting atau bagai mana cara create account untuk klien yang memesang hosting di web hosting kita nantinya. oke yang pertama yang terpenting adalah kalian sudah memiliki sebuah account reseller hosting dari salah satu provider setelah itu anda mungkin mengalami kesulitan dalam hal create account baru untuk reseller hosting anda kini saat nya anda membuka peluang untuk diri anda untuk terjun di dunia per hostingan. oke langsung saja.

pertama login dulu dengan domain anda yang anda daftarkan saat memesan sebuah paket reseller hosting di salah satu provider jika sudah kini saatnya anda untuk membuka dengan domainanda.cru/whm .
masukan usser dan passwordnya

- Pada menu di sebelah samping, klik “Create a New Account“.

- setelah itu Pada halaman berikutnya, akan muncul form untuk membuat account hosting. Isilah dengan nama domain customer anda, password, dan email customer anda.

- Setelah anda isi, scroll halaman ke bawah terus. Klik kotak check “Select Option Manually” dan kotak check “Save manual settings as a Package” dan beri nama untuk paket ini dengan nama paket yang anda sediakan, misalnya “Paket Hosting“. Ini digunakan untuk kemudahan dalam mensetup account hosting untuk customer anda berikutnya, jadi anda tidak perlu lagi mengisikan spesifikasi satu persatu melainkan memilih “Choose a Package” yang telah anda simpan jadi lebih cepat dan mudah bukan. Scroll ke bawah dan tentukan spesifikasi hosting untuk customer anda seperti Disk Space, Bandwidth, dan fitur lainnya.

- selanjutanya Setelah anda isikan dengan benar spesifikasi paket hosting untuk customer anda jangan sampai salah ya.., selanjutnya klik “Create“.

- dan disini Tunggu beberapa saat, proses setup account ini membutuhkan waktu agak lama tergantung kecepatan koneksi internet anda.

- jika sudah Selesai. Jika anda melihat status “Account Created Succesfully” maka account hosting untuk customer anda sudah selesai dan siap digunakan untuk customer anda.

setelah itu selesai dan selamat mencoba dan baca juga cara seting child name server agar menjadi ns1.namadomainanda.cru pada artikel ini -->

baca juga artikel ini : SEPEDA MOTOR INJEKSI IRIT HARGA TERBAIK CUMA HONDA 
                                Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia
4.5 Description: cara menjadi reseller hosting Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: cara menjadi reseller hosting

baca juga artikel terkait dibawah ini

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment